Inilah Jurus Mitsubishi Yang Bikin Pajero Sport Tetap Laku Di Pasaran Walau Tanpa Relaksasi PPnBM

Inilah Jurus Mitsubishi Yang Bikin Pajero Sport Tetap Laku Di Pasaran Walau Tanpa Relaksasi PPnBM

Relaksasi PPnBM telah menguntungkan banyak pihak, pasalnya penjualan mobil meningkat pasca diberlakukannya potongan pajak sejak Maret 2021 yang lalu.

Dari sebagian besar kenaikan terjadi di pasar LMPV, Mitsubishi Xpander menjadi yang paling mendominasi. Mobil buatan dalam negeri ini telah mendapatkan potongan harga hingga Rp 18 jutaan. Selain LMPV, beberapa model SUV juga mendapatkan keringanan pajak tersebut. Besaran diskonnya bervariasi, mulai dari belasan hingga puluhan juta rupiah.

Sayangnya Mitsubishi Pajero Sport tidak mendapatkan fasilitas tersebut. Meski demikian, bukan berarti peminatnya menurun. Justru, perusahaan berlogo tiga berlian itu berhasil membuktikan bahwa Pajero Sport bisa laris manis tanpa mendapatkan relaksasi pajak.

Data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo memperlihatkan, angka distribusi unit New Mitsubishi Pajero Sport dari pabrik ke diler pada semester pertama tahun ini adalah sebanyak 8.299 unit. Sementara, rivalnya ada di posisi dua dengan jumlah 7 ribuan unit.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro mengatakan bahwa kesukesan itu bisa diraih berkat adanya program khusus untuk konsumen.

“Mengenai program penjualan Pajero Sport, pada prinsipnya tentu kami akan memberikan nilai lebih pada konsumen,” ujarnya saat konferensi pers virtual pada Rabu 18 Agustus 2021.

Program yang dimaksud Irwan, tidak hanya terkait dalam hal penjualan saja namun juga melibatkan fasilitas yang ditawarkan saat purna jual, seperti perawatan dan perbaikan.

“Ada cashback yang cukup lumayan, jutaan rupiah. Kemudian yang penting juga dari sisi after sales, ada program Smart Package, perawatan secara berkala,” ungkapnya.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com