Suzuki Gelar Servis Gratis Untuk Korban Banjir Semarang

Suzuki Gelar Servis Gratis Untuk Korban Banjir Semarang

Di awal Februari lalu, Kota Semarang, Jawa Tengah dilanda banjir. Bencana itu melanda 8 dari 16 kecamatan di Kota Semarang. Sebagai wujud kepedulian terhadap korban banjir, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program khusus.

Program tersebut digelar berupa pemeriksaan gratis dan layanan lainnya yang dapat dimanfaatkan konsumen Suzuki yang terdampak banjir di Semarang.

Program Suzuki Peduli Banjir ini berlangsung mulai 17-28 Februari 2021 bagi pemilik mobil Suzuki. Selain pemeriksaan gratis, Suzuki juga memberikan diskon spare parts dan biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke bengkel resmi.

“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang melanda saudara-saudara kita di Semarang. Sebagai bentuk kepedulian, kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil,” kata Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS dalam keterangan resminya.

Selain itu pihaknya juga mendiskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki dan suku cadang resmi Suzuki. "Semoga apa yang kami upayakan ini dapat membantu meringankan beban konsumen dalam melalui masa-masa sulit," urainya.

Program ini berlaku untuk semua tipe kendaraan, baik yang masih dalam masa garansi maupun di luar masa garansi, namun tidak diasuransikan.

Untuk mengikuti program ini, konsumen pemilik mobil Suzuki hanya perlu menghubungi atau mendatangi diler PT Sejahtera Sunindo Trada yang beralamat di Jl. Pemuda No. 65, Pandasari, Semarang Tengah.

Di sana, konsumen akan mendapatkan free general check-up untuk mobil yang terkena banjir, diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki serta diskon suku cadang resmi Suzuki.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com