Baleno Hatchback Dapati Potongan Hingga Rp 25 Juta, Segini Angsuran Ringannya

Baleno Hatchback Dapati Potongan Hingga Rp 25 Juta, Segini Angsuran Ringannya

Jika Anda sedang mencari mobil perkotaan. Namun Anda bosan dengan model-model yang terlalu pasaran seperti Honda Brio, kemudian Toyota Yaris misalnya.

Maka Anda sebaiknya melirik pesaing lain dari kubu Jepang lainnya. Seperti misalnya Suzuki Baleno Hatchback.

Meskipun saat ini Baleno hatchback bukan merupakan tulang punggung penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Indonesia, namun ternyata penjualannya juga lumayan oke.

Apalagi saat OtoDriver telusuri, untuk unit New Baleno MC A/T yang dijual Rp 247,5 juta. Ada sejumlah program pembiayaan ringan yang membuat Anda lebih mudah untuk memilikinya.

“Kami memberikan skema potongan diskon untuk Baleno hatchback sampai Rp 25 juta. Hal tersebut bisa dipotong langsung dari Down Payment (DP) jika konsumen membelinya secara kredit,” ucap Geovanny J.S Tambayong selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Berikut skema kredit hingga 5 tahun dengan DP Rp 36,875 juta :

1 tahun : Rp Angsuran Rp 18,338 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 9,896 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 7,163 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 5,764 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 4,977 juta/bulan

Kemudian seluruh skema kredit juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

Geo juga mengatakan, paketnya sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com