SPY SHOT: Toyota Fortuner GR-S

SPY SHOT: Toyota Fortuner GR-S

Sesosok SUV misterius yang diduga merupakan Toyota Fortuner tertangkap kamera di Thailand. Bukan model baru ataupun facelift, sosok ini diduga merupakan varian baru dari Fortuner.

Dikutip dari akun instagram @kurdistan_automotive_blog_, besar kemungkinan mobil ini merupkan Toyota Fortuner varian GR-S. Memang mobil ini disebut-sebut ada dalam lini model baru Toyota di masa yang akan datang.

Foto: @kurdistan_automotive_blog_

Belum bisa dipastikan apa saja perbedaan pada varian yang cukup spesial ini. Tetapi, kuat dugaan perubahan ada di bagian bodikit dan juga desain peleknya serta warna kaliper rem merah.

Mobil ini tertangkap kamera sedang dalam pengetesan di Thailand. Berdasarkan spekulasi yang ada, kemungkinan besar juga varian ini bakal melakukan debutnya di Negeri Gajah Putih tersebut.

Namun, belum bisa dipastikan apakah mobil ini akan bertolak ke Indonesia atau tidak. Mengingat, varian Legender yang sudah hadir di Thailand, Malaysia, dan India saja tidak hadir di Indonesia dan TRD Sportivo-lah yang menjadi varian jagoan Fortuner di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com