BMW Seri-2 Coupe Resmi Melakukan Debut Dunianya

BMW Seri-2 Coupe Resmi Melakukan Debut Dunianya

BMW Seri-2 Coupe resmi melakukan debut dunia. Mobil ini hadir dengan desain yang serupa dengan spy shot yang telah beredar sebelumnya.

Pada bagian depan, terlihat perubahannya memang tak seradikal BMW M3 maupun M4. Tetapi yang cukup mengejutkan, terlihat lampu depan BMW M2 ini hanya menggunakan reflektor tunggal jika biasanya model BMW menggunakan reflektor ganda yang menjadi ciri khas.

Sementara bagian grillnya terlihat dimensinya tidak lebih besar dibandingkan model terkini tetapi untuk bagian bemper tampak lebih agresif.

Sementara untuk bagian belakangnya, tampak mobil ini memiliki desain yang cenderung lebih kalem. Untuk bagian lampu belakangnya, BMW M2 versi terbaru ini menggunakan desain 3D seperti model-model BMW terbaru.

Bagian dalamnya, terlihat mobil ini menggunakan kelengkapan-kelengkapan terbaru BMW, seperti BMW Live Cockpit, iDrive generasi terbaru, dan lain-lain.

Pada peluncuran pertama ini, BMW Seri-2 Coupe hadir dengan beberapa pilihan varian. Yang pertama adalah 230i yang dibekali dengan mesin 2.000 cc 4 silinder turbo bertenaga 255 dk dan M240i xDrive yang menggunakan mesin 3.000 cc 6 silinder turbo serta berpenggerak empat roda.

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com