Spesifikasi Mesin Civic Generasi Ke 11 Bocor Di Amerika

Spesifikasi Mesin Civic Generasi Ke 11 Bocor Di Amerika

Belum seminggu silam, sosok Honda Civic 2022 bocor di situs Kementerian Perindustrian Teknologi Informasi Cina.  Terkuak bahwa sedan tersebut sangat mirip dengan Civic Concept yang sebelumnya dipamerkan di Amerika Serikat tahun silam.

Seolah nampak kompak, spesifikasi Civic Gen 11 kembali bocor di Amerika Serikat dan spesifikasi ini tertuang dalam sertifikasi kendaraan dan mesin baru yang diterbitkan California Air Resources Board.

Dilansir motor1, dari informasi tersebut didapatkan dua spesifikasi pilihan mesin untuk sedan yang dijajakan sebagai model 2022 ini.

Tertulis bahwa Civic akan dibekali mesin 1.500 cc Turbo dan 2.000 cc Naturally Aspirated. Mesin 1.5 Turbo mampu menyembur daya 174 hp sedangkan versi 2.0 cc 158 hp. Sedangkan untuk transmisi ditunjukkan bahwa jenis transmisi CVT akan jadi pasangannya dan tidak ada pilihan girboks manual.

Civic versi hatchback 5 pintu, Civic Si dan Civic Type R dikabarkan sedang menunggu dalam antrian. Kesemuanya bakal diperkenalkan setelah varian sedan ini resmi meluncur yang diperkirakan terjadi pada Q2 2021.

Namun demikian, varian Coupe sepertinya akan keluar dari daftar alias tidak akan diproduksi. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com