Shell Indonesia Bikin Pelatihan Virtual Untuk Mekanik

Shell Indonesia Bikin Pelatihan Virtual Untuk Mekanik

Pandemi corona tak menghalangi Shell Indonesia untuk berbagi ilmu pada para mekanik bengkel mitra (Branded Independent Workshop – BIWS). Untuk itu Shell menghadirkan Shell Workshop Academy (SWA) yang merupakan rangkaian pelatihan berbasis daring (online).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung para pemilik bengkel dalam mengembangkan keterampilan para mekanik. Menariknya, program ini disebut jadi pelopor penyelenggara program pelatihan mekanik melalui media digital.

“Kami memperkenalkan program Shell Workshop Academy (SWA) kepada beberapa mitra bengkel Shell BIWS untuk pertama kalinya di tahun 2019. Program ini telah diikuti oleh lebih dari 200 mekanik hingga saat ini,” kata Edward Satrio, Vice President Marketing Shell Lubricants dalam keterangan resminya.

Menurutnya SWA yang hadir sebagai fitur tambahan dalam aplikasi SHARE (Shell Advantage Rewards) memberikan kesempatan bagi para mekanik bengkel untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan profesional mereka.

Melalui modul-modul pelatihan yang mudah diakses, beragam topik dibahas seperti rekomendasi produk, layanan pelanggan, perawatan kendaraan dan pengetahuan teknis lainnya.

Sebagai bagian dari program SWA, Shell juga menyelenggarakan kompetisi SWA Master Mechanic berskala internasional di mana para mekanik dari tiap-tiap negara peserta akan berjuang untuk mendapatkan gelar sebagai International Master Mechanic.

Para perwakilan tiap negara diberikan kesempatan untuk bergabung dalam Acara Shell Helix Global Trade Reward yang diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh para pemilik bengkel BIWS terbaik dari tiap negara.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com