Shell Indonesia Tambah SPKLU di Indonesia, Kini Hadir di Pacific Place

Shell Indonesia Tambah SPKLU di Indonesia, Kini Hadir di Pacific Place

Shell Indonesia kembali menambah Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Jakarta, lebih tepatnya Shell Recharge hadir di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta.

Penambahan ini menjadi bukti nyata Shell untuk mendukung program pemerintah terkait perkembangan elektrifikasi di Indonesia. Serta sejalan dengan strategi Powering Progress yang dicanangkan Shell secara global.

"Penambahan jaringan Shell Recharge di Indonesia adalah bentuk dukungan terhadap Shell terhadap program Pemerintah. Hal ini sejalan dengan strategi Powering Progress yang dicanangkan Shell secara global untuk bertransformasi menjadi bisnis energi dengan net-zero emission di tahun 2050," kata Dian di Jakarta, (19/1).

Shell Recharge yang dihadirkan di Pacific Place terdiri dari tiga fasilitas pengisian daya dengan enam titik pengisian, bahkan mampu menyembur daya hingga 11kWh dalam waktu satu jam saja.

Menariknya, SPKLU ini bersifat kompatibel dan dapat digunakan untuk sebagian besar kendaraan listrik yang telah mengaspal di Indonesia dan telah memenuhi standar keselamatan internasional.

Dian meyambut hangat kerjasama yang dilakukan untuk membangun SPKLU ini, agar Shell Recharge lebih dekat kepada pelanggan. Kolaborasi ini akan memudahkan pelanggan menikmati fasilitas pengisian daya kendaraan listrik dengan mudah dan nyaman sambil berbelanja atau menghabiskan waktu bersama keluarga.

Seperti diketahui Shell telah memiliki beberapa SPKLU yang tersebar di beberapa wilayah yaitu SPBU Shell Pluit Selatan 1 (Jakarta Utara), SPBU Shell Antasari 1 (Jakarta Selatan) serta SPBU Shell Jagorawi KM 21 (Bogor).

Tentu kabar baik bagi Anda yang ingin berbelanja dan tak perlu terlalu cemas memikirkan baterai kendaraan listrik habis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com