Seperti Ini Tampilan Imajiner Mobil Kepresidenan Biden Dengan Wajah EV

Seperti Ini Tampilan Imajiner Mobil Kepresidenan Biden Dengan Wajah EV

Pada 20 Januari 2021 silam Joe Biden telah dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat yang ke 46. Dengan demikian, Biden pun berhak untuk menggunakan limousine kenegaraan AS yang dikenal sebagai The Beast.

Saat ini Biden masih menggunakan limousine ex Donald Trump yang memasangkan wajah mobil konsep Cadillac Escalla.

Di awal pemerintahannya, Biden mencanangkan rencana besarnya untuk melakukan penggantian mobil dinas AS dengan mobil listrik. Dan langkah ini diharapkan akan menggerakkan industri otomotif AS yang berada dalam kondisi kurang cerah.

Kembali ke Limousine Kepresidenan AS, ada beberapa wacana untuk memberikan penyegaran pada limousine Biden salah satunya dengan melakukan transplantasi wajah dengan produk yang lebih baru.

GM selaku penyedia limousine dengan perlindungan maksimal ini sepertinya ingin membagi secara imajiner  seperti apa perwujudan mobil baru Biden kelak.

Seperti dikutip dari ca.news.yahoo.com Cadillac sepertinya masih akan memegang perannya untuk melayani POTUS (President Of The United Stated). GM Authority telah membuat rendering Beast menyadur wajah Cadillac Lyriq, mobil konsep yang baru dikenalkan ke publik Agustus 2020 silam.

Belum ada informasi lebih jauh lagi mengenai spesifikasinya, lantaran hal ini masih sebatas spekulasi. Dan belum ada tanda-tanda bahwa Biden akan mengganti mobil dinasnya yang diwariskan dari Trump.

Namun sempat disebutkan bahwa ada wacana untuk menghadirkan teknologi EV pada limousine Kepresidenan AS di masa yang akan datang. Hanya saja belum diketahui kapan hal itu akan dilaksanakan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com