Volkswagen Siap Hadirkan Mobil Listrik Otonom, Begini Bocorannya

Volkswagen Siap Hadirkan Mobil Listrik Otonom, Begini Bocorannya

Volkswagen sudah siap untuk memperkenalkan rangkaian mobil masa depan mereka. Yang terbaru, mereka akan menggarap pasar sedan dengan memperkenalkan Volkswagen Trinity Project.

Sedan bertenaga listrik tersebut akan diproduksi di Wolfsburg mulai 2026 dan akan menerapkan standar baru dalam hal jangkauan, kecepatan pengisian daya, dan digitalisasi.

Seperti dilansir Autocar, sebetulnya model sedan ini sudah dipamerkan siluetnya oleh Volkswagen dan telah mengadopsi otonom Level 4. Nama proyek Trinity berasal dari bahasa Latin "trinitas" dan singkatan dari tri-unity.

Oleh karena itu, Trinity mewakili tiga tema penting, yaitu platform elektronik yang baru dikembangkan dengan perangkat lunak canggih, penyederhanaan struktur pasokan, dan produksi jaringan penuh dan cerdas di pabrik utama di Wolfsburg.

"Trinity adalah semacam titik kristalisasi untuk strategi Accelerate kami, proyek mercusuar, mobil impian perangkat lunak kami," kata Ralf Brandstätter, CEO merek Volkswagen, seperti dilansir Carscoops.

Kami menggunakan skala ekonomi kami untuk membuat mengemudi otonom tersedia bagi banyak orang dan untuk membangun jaringan saraf pembelajaran. Dengan cara ini, kami menciptakan kondisi untuk pertukaran data yang berkelanjutan dari armada kendaraan kami--misalnya, tentang situasi lalu lintas, tentang halangan atau kecelakaan," jelas Ralf Brandstätter.

Dengan mengembangkan mobil menjadi produk berbasis perangkat lunak, Volkswagen menciptakan model bisnis baru berbasis data. Hambatan masuk untuk mobilitas individu harus diturunkan sementara pada saat yang sama menawarkan paket penggunaan yang lebih menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com