Ada Varian Baru Renault Triber Di Indonesia

Ada Varian Baru Renault Triber Di Indonesia

Renault merilis edisi baru dari Triber baru-baru ini. Varian baru ini dinamai dengan Triber MCJ Special Edition.

Varian ini tampaknya hanya mendapatkan ubahan di bagian visual eksterior saja, Seperti di bagian bemper depannya, terdapat aksen merah di bagian frame Daytime Running Light serta di bagian spoiler bemper sehingga mobil ini terlihat sporty.

Sementara di bagian sampingnya, pelek juga mengalami perubahan desain dengan warna gun metal. Sementara itu, terdapat aksen merah di bagian spion dan juga di bagian bodi bawah yang berpadu dengan aksen hitam. Sedangkan bagian atapnya juga memiliki kelir hitam.

Di bagian belakangnya, terdapat mud flap baru serta emblem MCJ di bagian bawah kanan pintu bagasi. Tak hanya itu mobil ini juga dilengkapi dengan spoiler berkelir merah.

Untuk mesinnya, Triber ini masih sama dengan versi biasanya. Mesin yang digunakan adalah 1.000 cc 3 silinder dengan tenaga 68 dk serta torsi 90,8 Nm.

Namun hingga saat ini, populasi Triber di Indonesia masih terbilang sangat sedikit semenjak kemunculannya di ajang GIIAS 2019 lalu. Akankah varian baru Triber ini guna mendongkrak angka penjualan? Kita tunggu saja.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com