Raize Dan Rocky Usung Fitur Radar, Bakal Membuat Rivalnya Terlihat Kuno?

Raize Dan Rocky Usung Fitur Radar, Bakal Membuat Rivalnya Terlihat Kuno?

Toyota Raize dan Daihatsu Rocky dipastikan bakal hadir minggu ini. Mobil ini bakal menjadi lawan berat penantang-penantang yang sebelumnya ada di Indonesia, seperti Nissan Magnite serta KIA Sonet.

Namun menurut bocoran-bocoran yang beredar, Raize dan Rocky bakal hadir dengan beberapa fitur radar canggih, yakni Toyota Safety Sense (TSS) untuk Raize dan Advanced Safety Assist (ASA) pada Rocky.

Foto: Daihatsu

Adapun Toyota Raize bakal dilengkapi fitur radar TSS seperti   Pre-collision System, Adaptive Cruise Control, Front Departure Alert, Lane Departure Assist with Steering Assist, Pedal Misoperation Control, Rear Cross Traffic Alert, dan Blind Spot Monitoring. Sementara fitur ASA pada Rocky serupa dengan TSS milik Raize namun fitur Adaptive Cruise Control harus absen.

Memang sebagai sebuah mini SUV, Raize-Rocky cukup menarik. Pasalnya, jika benar kedua mobil ini dilengkapi dengan fitur radar tersebut, maka kedua mobil tersebut bakal dipastikan menjadi mini SUV tercanggih dan rival-rivalnya akan terlihat semakin ketinggalan zaman.

Fitur-fitur berbau radar tadi pastinya akan disematkan pada kasta tertinggi Raize-Rocky. Tentunya kehadirannya akan dibebankan pada harga jual mobil. Semoga harga yang dibanderolkannya tidak terlalu jauh dari rivalnya. Hal inilah yang akan membuah duo Astra ini menjadi seksi di market tanah air

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com