MG ZS Facelift Bakal Meluncur di Indonesia, Ada Fitur Radarnya?

MG ZS Facelift Bakal Meluncur di Indonesia, Ada Fitur Radarnya?

Setelah meluncur di Indonesia, MG ZS facelift juga akan melangsungkan peluncurannya di Negeri Bombay. Compact SUV ini dikenal dengan nama Astor di sana.

Kabarnya, Astor facelift bakal hadir pada 15 September mendatang. Menariknya, jika Astor di India hanya tersedia dalam mobil listrik, kini versi faceliftnya justru hadir dengan pilihan mesin bensin.

Kabarnya MG Astor bakal dilengkapi Android Auto dan Apple CarPlay sebagai fitur standar di semua varian. Selain itu, juga ada Asisten AI yang dirancang oleh Star Design asal Amerika. AI ini akan memberikan peringatan, membaca berita, mengubah pengaturan kendaraan, memberikan perintah navigasi, mengubah musik, dan mengikuti perintah lain yang diberikan oleh penumpang.

 

Tidak hanya itu, MG Astor juga akan hadir dengan ADAS atau Advanced Driver Aids System, yang meliputi fitur Adaptive Cruise Control, Forward Collision Warning, Speed Assist System, Automatic Emergency Braking, Lane Keep Assist, Lane Departure Warning, Rear Drive Assist, dan Intelligent Headlamp Control. 

Untuk mesinnya, Astor diperkirakan bakal hadir dalam beberapa pilihan, yakni mesin bensin 1.500 cc 4 silinder yang diperkirakan sama dengan milik ZS versi Indonesia dan mesin 1.300 cc turbo.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com