SPY SHOT: MG ZS Mesin Bensin Di India

SPY SHOT: MG ZS Mesin Bensin Di India

MG ZS bermesin bensin tertangkap kamera di India. Meski merek Morris Garage sudah dihadirkan di Negeri Bombay namun ZS mesin bensin justru belum dihadirkan.

Dikutip dari indianautosblog.com (7/6), meski sama-sama ZS, tetapi model baru ini ditutupi oleh stiker kamuflase. Dan besar kemungkinan mobil ini bernama Astor.

Foto: indianautosblog.com

Tentu tidak ada perbedaan dibandingkan ZS versi Indonesia. Mobil ini merupakan compact SUV yang bakal menjadi pesaing KIA Sonet di India.

Untuk bagian depan, mobil ini menggunakan lampu utama LED dan berpadu dengan Daytime Running Light LED juga. Grill mobil ini juga memiliki dimensi yang cukup besar.

Sementara bagian belakangnya, mobil ini memiliki lampu LED yang cukup cantik ketika menyala di malam hari.

Sedangkan di balik kap mesinnya, ZS versi India diperkirakan bakal mengusung mesin 1.500 cc yang punya tenaga sebesar 114 ps dan dianugerahi torsi puncak sebesar 150 Nm. Tenaga mesinnya disandingkan dengan transmisi otomatik yang dilengkapi dengan Triptonic

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com