Perkiraan Banderol Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Perkiraan Banderol Toyota Raize dan Daihatsu Rocky

Salah satu mobil yang dielus-elus untuk menjadi andalan Toyota dan Daihatsu ada pada sosok crossover mungil Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Berdasar pada penelusuran di situs Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia (kemedagri) mengenai peraturan Kementrian, terkuak informasi harga kedua mobil tersebut. Sekaligus juga tersingkap bahwa keduanya bakalan mengusung dua tipe mesin yang berbeda dan dua pilihan transmisi.

Tertera bahwa kodefikasi A250 dikenakan untuk unit bermesin 1.000 cc turbo dan A251 pada unit 1.200 cc no turbo. Di belakang kodefikasi tersebut terdapat imbuhan kode yakni RA untuk Raize, dan RS untuk Rocky.

Dalam data tersebut dipaparkan pula rincian varian di mana Raize akan tersedia dalam 6 varian yang terdiri dari 1.2 G MT, 1.2 G CVT, 1.0T G MT, 1.0T G CVT, 1.0T S CVT, 1.0T S CVT TSS. Sementara Rocky juga muncul dalam 6 varian, dari 1.2 M MT, 1.2 M CVT, 1.2 X MT, 1.2 X CVT, 1.0T R MT, 1.0T R CVT.

Tak ketinggalan juga harga masing-masing varian pun dibeberkan. Namun masih berupa harga sebelum pajak alias off-the road.

Toyota Raize diharga Rp 153,3 juta hingga Rp 207,9 Juta. Sementara harga Rocky dimulai dari angka Rp 136,5 juta sampai Rp 176,4 juta

Namun ketika dicek ke samsat-pkb.jakarta.go.id ternyata belum tercantum paparan harganya.

Mengenai jadwal peluncuran keduanya belum ada informasi resmi dari masing-masing APM. Hanya saja rumor yang beredar, diperkirakan akan diluncurkan pada Mei nanti.

 

Harga Daihatsu Rocky 
Harga Toyota Raize
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com