Oli Mesin Diesel Edisi Terbatas Berteknologi F1 Hadir Di Indonesia

Oli Mesin Diesel Edisi Terbatas Berteknologi F1 Hadir Di Indonesia

Selain menjadi ajang kompetisi adu kencang, Formula 1 juga menjadi laboratorium bagi berbagai pengujian dan pengembangan berbagai hal termasuk oli mesin.

Seperti kita ketahui, mesin yang digunakan oleh tim F1 merupakan mesin penenggak bensin. Namun ternyata apa yang dihasilkan dari sirkuit F1 itu dapat pula diturunkan pada produk pelumas mesin diesel.

Hal inilah yang dapat ditemui dari Mobil Delvac™ MX 15W40. Oli ini dilahirkan dari hasil pengujian pada mobil RB16B di ajang F1. Dalam siaran persnya ExxonMobil Lubricants Indonesia, menyebutkan bahwa hasil riset dari sirkuit F1 tersebut menjadi dasar pengolahan untuk menghasilkan produk yang mampu meningkatkan kenyamanan konsumen kami dalam berkendara. Hal ini yang disebutkan mampu meningkatkan kinerja mesin diesel secara optimal.

Produk ini disebut oleh sebagai komitmen selama hampir satu abad dalam memberikan teknologi pelumasan terdepan bagi konsumennya.

Pada bulan Agustus ini ExxonMobil Lubricants Indonesia mengeluarkan  Delvac™ 15W40 Limited Edition yang hanya hadir sepanjang bulan Agustus hingga November 2021.  Produk ini hadir dengan tampilan wadah body dan tutup botol hitam serta aksen kuning yang membuatnya ekslusif.

Produk istimewa ini hadir untuk merayakan hampir  ExxonMobil Lubricant dalam memberikan produk pelumas terdepan.

“Dengan hadirnya Mobil Delvac™ MX 15W40 Limited Edition ini merupakan wujud komitmen kami selama hampir satu abad dalam menyediakan pelumasan terbaik kendaraan Anda,” jelas Rommy Averdi, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com