Nissan LEAF Resmi Dijual Rp 649 Juta, Simak Keunggulannya

Nissan LEAF Resmi Dijual Rp 649 Juta, Simak Keunggulannya

Nissan dengan bangga memasarkan Nissan LEAF di Indonesia mulai 18 Agustus 2021. Mobil listrik fenomenal yang dikenalkan sejak tahun 2010 ini, dan  generasi keduanya kini sudah dapat dimiliki konsumen di tanah air.

LEAF sendiri merupakan singkatan dari Leading, Environmentally friendly, Affordable, Family car, ia cukup sukses menyabet banyak gelar pada 2011, salah satunya mobil terbaik di Jepang dan dunia.

Mengandalkan baterai tipe Li-ion dengan kapasitas 40 kWH, LEAF bisa menempuh jarak hingga 320 km dalam satu kali pengecasan. Untuk pengecasan normal, waktu yang dibutuhkan mencapai 16 jam (3 kW), tapi untuk quick charging (dari mulai pengisian sampai 80 persen hanya 40 menit.

Sementara yang paling menarik, ialah motor listrik EM57, di mana E-Powertrain tersebut sanggup mengeluarkan daya sampai 150 ps pada rpm 3.283-9.795, dengan torsi 320 Nm. Sebuah torsi yang besar, karena dapat disetarakan dengan mesin 3.200 cc.

Untuk Anda yang tertarik, LEAF sudah bisa dibeli dengan banderol Rp 649 juta untuk pilihan satu warna, sedangkan yang tampil two tone dijual Rp 651 juta, 

selisih Rp 2 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com