Nissan Leaf Dipastikan Meluncur Resmi 18 Agustus, Booking Fee Minimal Rp 50 Juta

Nissan Leaf Dipastikan Meluncur Resmi 18 Agustus, Booking Fee Minimal Rp 50 Juta

Nissan Leaf dipastikan meluncur secara resmi pada 18 Agustus 2021, menurut tenaga penjual Nissan yang tidak mau disebutkan namanya. Namun demikian, untuk Anda yang tertarik membelinya saat ini Nissan sudah membuka pre order hingga tanggal 17 Agustus mendatang.

Seperti dilansir Instagram Nissan Indonesia @nissanid, bahwa harga mobil tersebut sudah tertera mulai Rp 649 juta saat pre order dari tanggal 2 hingga 17 Agustus.

Namun konsumen bisa melakukan booking fee dengan membayar seharga Rp 50 juta.

Ada dua tipe yang bisa konsumen pilih, Rp 649 juta untuk model one tone, sementara Rp 651 juta untuk two tone. Dengan harga tersebut, konsumen juga mendapatkan fast charging AC secara cuma-cuma yang bisa ditempatkan di rumah.

Sedangkan pilihan warna yang tersedia dipasaran antara lain, Black, Silver, Grey, White, Red dan Blue. Sementara untuk versi two tone, tersedia White with Blue roof, White with Black roof, Yellow with Black roof, Red with Black roof, Blue with Black roof dan Black with Gray roof.

Nissan Leaf sendiri merupakan mobil bertenaga listrik murni. Nissan Leaf ditenagai oleh mesin listrik bertenaga 150 PS dan torsi 320 Nm. Dan benar saja, ketika kami melakukan akselerasi, jambakan torsinya sangat terasa. Bahkan Nissan mengklaim bahwa Leaf mampu melakukan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 7,9 detik saja.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com