New Pajero Sport Melantai Di Serpong Di Hajatan Mitsubishi Motors Auto Show

New Pajero Sport Melantai Di Serpong Di Hajatan Mitsubishi Motors Auto Show

Salah satu mobil yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia adalah New Mitsubishi Pajero Sport. Mobil ini merupakan penyegaran yang signifikan dari Pajero Sport generasi III yang sudah berkiprah di negeri batik sejak 2016 silam.

Model facelift dengan upgrade yang signifikan ini kembali menjadi bintang pada Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar di Summarecon Mall Serpong pada tanggal 25-28 Februari 2021.

Sosok SUV ladder frame ini hadir dengan berbagai penyegaran pada bagian eksterior, terutama facia mulai dari lampu utama yang lebih menyipit dan bahasa desain Dynamic shield yang lebih kental. Perubahan ini pun terasa di bagian buritan dengan desain lampu belakang baru.

Pada bagian interiornya, New Pajero Sport mendapatkan sejumlah tampilan gres pada cluster speedometer menjadi full digital dan diikuti berbagai fitur seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning-Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

“Kami hadirkan New Pajero Sport khususnya supaya warga Serpong dan sekitarnya dapat melihat SUV ini secara lebih dekat,” terang Andi Tjahyadi Herman, Brand Manager PT Srikandri Diamond Motors yang ambil andil dalam pameran tersebut.

Pada hajatan resmi PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini, terdapat 4 (empat) unit display jajaran produk Mitsubishi Motors yang terdiri dari  New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Black Edition, dan Xpander Cross Rockford Fosgate.

Pengunjung pun bisa melakukan test drive langsung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Cross AT, dan Xpander Ultimate.

Tak ketinggalan Mitsubishi memberikan tawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK, dengan program penjualan Februari 2021 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Tentunya semua kegiatan digelar dengan menggunakan standar protokol kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com