Mobil Berstandar Euro4 Butuh Bahan Bakar Berkualitas.

Mobil Berstandar Euro4 Butuh Bahan Bakar Berkualitas.

Mobil modern memiliki tuntutan yang cukup beragam, tidak hanya sekedar sebagai alat transportasi belaka, namun harus berperforma baik, ramah lingkungan dan juga efisien.

Saat ini standard Euro sudah mencapai Euro 6 untuk wilayah Eropa Barat, sedangkan untuk Indonesia masih mengganut standar Euro 4 yang sudah disahkan sejak 2018 silam untuk kendaraan bermesin bensin. Sedangkan untuk mesin diesel baru akan berlaku di tahun 2022.

Berbincang mengenai mobil modern dengan berbagai tuntutan yang ada di pundaknya, maka kita akan dihadapkan pada teknologi mesin yang lebih advance, presisi dan kompleks.

Tentunya semua teknologi dan upaya yang dilakukan oleh pabrikan mobil akan sia-sia tanpa ada dukungan bahan bakar berkualitas yang dibutuhkan sebagai asupan mesin modern.

Semisal di Indonesia, dengan standar emisi Euro4 maka tidak bisa lagi mengkonsumsi bahan bakar dengan kualitas di bawah yang dianjurkan. Resiko jangka pendeknya adalah kinerja mesin yang tidak optimal dan kadang boros. Sedangkan resiko jangka panjangnya adalah kerusakan pada mesin yang disebabkan oleh pembakaran yang tidak sempurna. Umur mesin pun menjadi taruhannya.

Oleh sebab itu, menggunakan bensin berkualitas merupakan sebuah keharusan. Seperti halnya yang disodorkan Shell dengan Shell V-Power Nitro+ yang diklaim mampu memberikan peningkatan kinerja, tenaga yang lebih baik dan kemampuan akselerasi yang lebih cepat tanpa meninggalkan efisiensi.

Dengan teknologi Dynaflex, Shell V-Power Nitro+ memberikan perlindungan terhadap gesekan 3 kali lebih banyak. Selain itu membantu melindungi komponen utama pada mesin seperti halnya penumpukan kerak katup ruang bakar dan juga jalur bahan bakar.

Mobil merupakan aset yang perlu dijaga untuk tetap memberi kontribusi yang baik, salah satunya dengan memberikan asupan bahan bakar yang baik.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com