Program Akhir Tahun, Suzuki Beri Potongan Harga Ertiga Rp 20 Juta

Program Akhir Tahun, Suzuki Beri Potongan Harga Ertiga Rp 20 Juta

Di akhir 2021 ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan beragam penawaran menarik untuk kepemilikan line up terbaru mereka.

Untuk Anda mencari sebuah mobil keluarga, ada baiknya Anda melirik Suzuki Ertiga. Karena selain memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang. Mobil ini juga memiliki bahan bakar yang irit serta dijual dengan harga terjangkau.

Ertiga juga termasuk mobil yang mendapatkan keringanan PPnBM, sehingga harga jualnya menjadi lebih murah.

Dari penelusuran kami ke dealer Suzuki Sunter, ditemukan harga On The Road Suzuki All New Ertiga Suzuki Sport dijual antara Rp 219 juta hingga Rp 243,85 juta.

Namun itu masih harga sebelum diskon, pasalnya pada saat ini konsumen bisa mendapatkan harga yang lebih murah. “Yak, saat ini ada potongan harga untuk Ertiga mencapai Rp 20 juta perunit,” ucap Geovany selaku Sales Advisor Suzuki Sunter.

Potongan harga antara Rp 15-20 juta membuat mobil ini memiliki harga yang lebih terjangkau.

Kemudian meskipun mendapat keringanan harga, namun konsumen juga tetap mendapatkan fasilitas seperti garansi mesin selama 3 tahun atau 100.000 km dan jasa gratis sampai 50.000 km.

“Tidak hanya itu, paketnya juga sudah termasuk kaca film Solar Gard, karpet bludru dan tatakan plat,” tambah Geo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com