Mitsubishi Outlander PHEV Diskon Rp 421 Juta Khusus Di Bulan Ini.

Mitsubishi Outlander PHEV Diskon Rp 421 Juta Khusus Di Bulan Ini.

Diskon PPnBM sukses membuat industri otomotif Indonesia menggeliat. Diskon belasan hingga puluhan juga terbukti manjur memancing animo masyarakat untuk berbelanja mobil baru. Lepas dari diskon PPnBM, ternyata Mitsubishi memberikan kejutan lain dengan diskon lebih dari Rp 400 juta, atau tepatnya Rp 421 juta. Model Outlander PHEV dipastikan mendapatkan potongan harga tersebut. Tentu bukan lantaran PPnBM.

“Kami sedikit menjelaskan tentang harga Oultander PHEV. Mobil ini hadir di Indonesia untuk mensosialisasikan mobil listrik di tanah air,” terang Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam virtual interview MMKSI di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, Kamis (15/04).

“Memberikan harga spesial sebagai salah satu bentuk dukungan berkelanjutan terhadap rencana pemerintah dalam transisi ke kendaraan listrik. Melalui mobil ini kami ingin memberikan kemudahan untuk kepemilikan buat konsumen,” sambungnya. 

“Unit yang kami berikan diskon ini unitnya juga sangat terbatas. Bagi konsumen yang tertarik untuk Outlander PHEV ini silahkan mengunjungi stand kami di IIMS 2021  dan mendapatkan penawaran yang terbaik,” tutupnya. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com