Cara Termurah Memboyong Pajero Sport Tipe Tertinggi Ke Rumah, Tak Sampai Rp 200 Juta

Cara Termurah Memboyong Pajero Sport Tipe Tertinggi Ke Rumah, Tak Sampai Rp 200 Juta

Konsumen di Indonesia begitu tertarik dengan SUV tinggi yang sanggup berkendara di segala medan layaknya Mitsubishi Pajero Sport. Mobil ini seakan menjadi acuan untuk pria mapan di tanah air.

Jika melihat data yang dikirim oleh Gaikindo, maka Pajero Sport tipe tertinggi masih mendominasi penjualan model tersebut. Padahal bisa dibilang harganya cukup mahal, karena menembus Rp 736,7 juta.

Namun demikian, untuk Anda yang memang mengidolakan mobil ini dan ingin mengambil jalur angsuran untuk dapat memilikinya, maka penawaran dari Dipo Star Finance soal kredit mobil ini bisa Anda pertimbangkan.

Dari penelusuran OtoDriver, ada tenor hingga 5 tahun yang dapat dipilih untuk memboyong Pajer Sport Facelift tipe tertinggi ini. Berikut skemanya.

1 tahun : DP Rp 185,48 juta : Angsuran Rp 54,323 juta/bulan

2 tahun : DP Rp 160,41 juta : Angsuran Rp 29,249 juta/bulan

3 tahun : DP Rp 152,07 juta : Angsuran Rp 20,908 juta/bulan

4 tahun : DP Rp 147,96 juta : Angsuran Rp 16,802 juta/bulan

5 tahun : DP Rp 145,63 juta : Angsuran Rp 14,466 juta/bulan

Tapi ternyata Down Payment (DP) yang tertulis masih bisa mendapatkan diskon tambahan, seperti diutaran Refly dari Mitsubishi Pos Pengumben, di mana ada potongan untuk DP Pajero Sport yang berkisar dari Rp 7,5 hingga Rp 12,5 juta.

“Lalu meskipun membeli dengan cara cicilan, tapi konsumen juga akan tetap mendapatkan Kaca Film Konica Minolta, Free jasa Service sampai 50.000 km/4 tahun,” ucap Refli selaku Sales Advisor Mitsubishi Srikandi Pos Pengumben.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com