Mitsubishi Cantelkan Banderol Outlander PHEV Rp 888 Juta

Mitsubishi Cantelkan Banderol Outlander PHEV Rp 888 Juta

Dunia otomotif Indonesia kian akrab dengan kendaraan dengan teknologi elektrifikasi dan hal ini menjadikan pasar Indonesia menjadi menarik. Salah satu godaan hadir dari Mitsubishi yang menurunkan Outlander PHEV pada persaingan mobil dengan teknologi elektrifikasi di Indonesia.

Pada saat ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan harga yang cukup mengoda untuk meminang sebuah Outlander PHEV.

Termasuk pada gelaran ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

SUV Plug-in Hybrid Electric Vehicle ini ditawarkan dengan banderol Rp 888 juta.

"Memang benar kami masih memberlakukan harga spesial untuk Outlander PHEV. Harga baru Rp 888 juta atau naik harga Rp 8 juta karena menyesuaikan kenaikan PPN dan BBM," ujar Muhammad Arwani, Deputy Group Head Sales and Marketing Planning and Operation PT MMKSI, dalam acara gathering yang digelar secara online (04/04).

“Kendaraan ready di dealer untuk pilihan warna putih dan hitam,” lanjut Arwani.

Sedikit kilas balik, Mitsubishi Outlander PHEV hadir di Indonesia pada 2019 silam dan langsung menjadi pembeda dengan teknologi PHEV yang diusungnya.

Saat itu menjadi pioneer bagi produk PHEV yang dijual secara luas di Indonesia.

Mengusung mesin bensin 2.4 liter yang dikolaborasikan dengan motor listrik dan baterai yang bisa dicharge.

Ketika berjalan dengan mode full elektrik, Outlander mampu menempuh jarak hingga 55 km.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com