MG Motor Indonesia Ajak Media Bedah Fitur i-SMART

MG Motor Indonesia Ajak Media Bedah Fitur i-SMART

Setelah dikenalkan pada April lalu, maka berlokasi di Gading Serpong, Tangerang pada hari ini Selasa (25/5) MG Motor Indonesia siap membedah fitur i-SMART yang mereka banggakan ke media, termasuk Otodriver.

Seperti diketahui, teknologi yang dinamakan i-SMART ini merupakan fitur untuk memudahkan pengguna dalam mengendalikan dan memonitor kondisi mobilnya. Termasuk memantau kondisi dari jarak jauh.

 

Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence/AI) yang menyokong teknologi i-SMART ini memungkinkan pengendara memegang kendali penuh terhadap kendaraan MG hanya dari ujung jari dan perintah suara saja.

 

Hal ini berkat empat fitur utama yang hadir di i-SMART. Seperti Smart Check, Smart Command, Smart Connect, dan Smart Drive – MG Pilot (advanced driver assistance system/ADAS).

Seluruh paket teknologi itu memungkinkan para pengendara mendapatkan kenyamanan, keamanan, serta kewaspadaan dalam mengendarai dan merawat mobil MG.

Lalu seperti apa detail dan penerapannya di mobil-mobil MG Indonesia? Nantikan laporan kami selanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com