Mazda Hadirkan Dealer Megah di Bali, Banyak Diskon Di awal Pembukaan

Mazda Hadirkan Dealer Megah di Bali, Banyak Diskon Di awal Pembukaan

Untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual bagi para konsumen Mazda di luar Pulau Jawa, PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi membuka dealer “Mazda Kuta” yang terletak di Jl. Jalan By Pass Ngurah Rai No. 110 C Bali. Persemian yang berlangsung 20 Oktober 2021 telah membuat Mazda Kuta sebagai dealer Mazda ke-24 di seluruh Indonesia. 

“Diresmikannya Mazda Kuta menjadi bukti dari komitmenEurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan merk Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. Mazda Kutaini merupakan dealer Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standard layanan sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

“Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh dealer Mazda Kutadan dengan akan diterapkannya identitas ini pada dealer-dealer Mazda lainnya, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda,” tambah Ricky  

Dealer Mazda Kuta memiliki luas bangunan sebesar 200 meter persegi yang berdiri di atas lahan seluas 390 meter persegi. Memilliki fasilitas 3S (Sales, service dan Spare part) denganruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 2 unit Mazda terbaru serta 1 ruang penyerahan kendaraan (delivery area) untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang. 

Tak hanya itu, dealer ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelangganyang nyaman dan dibangun dengan desain modern minimalis, sehingga menambah kesan Premium layaknya di Showroom-Showroom atau Bengkel kendaraan Premium. Ruang tunggu juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak. Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan 4 service bay telah dilengkapi dengan peralatan modern sesuaistandar Mazda Corporation Jepang. 

Seperti halnya di seluruh dealer Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil baru di Mazda Kuta berhakmendapatkan “Mazda Warranty” yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Selama masa pembukaan, untuk para pelanggan yang telah memiliki mobil Mazda dan ingin melakukan service rutin di Dealer Mazda Kuta, akan mendapatkan Diskon Jasa dan Parts sebesar 10% dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa souvenir menarik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com