Maxdecal Makin Serius Garap Pasar Stiker Decal Di Indonesia

Maxdecal Makin Serius Garap Pasar Stiker Decal Di Indonesia

Salah satu jalan untuk memperindah penampilan mobil adalah dengan menggunakan sarana cutting stiker atau body wrapping. Selain itu cutting stiker mempermudah pemilik kendaraan dalam menempelkan brand ataupun iklan pada kendaraan untuk membantu kegiatan bisnisnya. Hal ini pastinya jauh lebih ekonomis dan tak menyita waktu banyak, selain itu jauh mudah untuk mengembalikan kembali mobil pada kondisi orisinalnya. Penggunaannya pun tak sebatas untuk bagian eksterior, namun juga untuk mempercantik tampilan kabin.

“Kami melihat pasar otomotif di sini sedang berkembang, apalagi ditambah kreativitas luar biasa dari modifikator yang membuat produk Maxdecal akan sangat diterima,” ujar Nofian Hendra, Sales and Development Maxdecal dalam siaran persnya (02/03).

Dengan label sebagai produk stiker otomotif, Maxdecal memiliki kelebihan dari pilihan warna yang mencapai ratusan opsi, daya tahan lem dan warnanya mencapai 4-5 tahun. Produk ini pun  memiliki teknologi bubble free ketika dipasang, bahan stikernya pun lentur sehingga mudah diaplikasi. Sedangkan untuk bagian interior, Maxdecal memberikan beragam pilihan motif kayu untuk ditempelkan pada bahian dasbor ataupun trim pintu. “Pilihan motif Woodgrain Burlwood Brown, Woodgrain Walnut Black, Woodgrain Walnut Brown, dan Woodgrain Walnut Dark Brown untuk membuat kesan kabin lebih mewah,” lanjut Nofian.

Produk decal interior ditawarkan di rentang harga Rp 5-9 jutaan, sedangkan untuk body wrapping bertengger di kisaran Rp 9-18 jutaan. Harga tersebut sangat tergantung pada jenis produk, ukuran mobil dan lokasi pemasangan.

Selain itu Maxdecal punya produk lainnya yakni Paint Protection Film (PPF), produk film transparan yang dipasangkan pada permulaan bodi untuk melindungi permukaan cat dari baret dan jamur.

Tahun ini Maxdecal banyak mendistribusikan produknya ke hampir semua kota besar tanah air melalui program Maxdecal Authorize Applicator. Program ini adalah membuka puluhan workshop perwakilan pemasangan bersertifikasi dan berstandar di daerah yang dekat dengan konsumen. Tempat-tempat tersebut juga dapat menjadi sarana konsultasi untuk konsumen soal stiker otomotif.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com