BBFilm Luncurkan Produk Baru dan Buka Gerai Pertama di Indonesia

BBFilm Luncurkan Produk Baru dan Buka Gerai Pertama di Indonesia

Perkembangan industri otomotif Indonesia diikuti juga dengan perkembangan industri pendukungnya salah satunya kaca film, paint protection film (PPF) hingga produk car detailing.

Salah satunya hadir dri BFFilm, salah satu kaca film ternama asal Amerika Serikat yang hadir di Indonesia dengan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif.

“Kami membuka kantor yang juga workshop pertama BFFilm di Indonesia, sekaligus memperkenalkan produk baru kami,” jelas Hans Steven,  CEO dari BFFilm Indonesia.

Di gerai yang beralamat di Ruko Sedayu Square Blok L-03, JL. Outer Ringroad - Cengkareng Barat, Jakarta Barat ini, selain menjadi training center juga menyediakan jasa car detailing, premium paint protection dan sticker wrapping.

Hans sebenarnya bukan figur baru di dunia otomotif. Sebelumnya, ia juga pernah bergerak di bidang performance & racing parts selama lebih dari 20 tahun, di bawah nama Speed’Z Performance Indonesia.

Di bawah bendera BFFilm, ditawarkan berbagai produk seperti Ceramic Window Tint, Paint Protection Film (PPF), Sticker Wrap, Ceramic Coating & Autodetailing.

Produk Ceramic Window Tint BFFilm diklaim memiliki teknologi keramik terbaru, di mana kaca film ini mampu memberikan kenyamanan serta keamanan maksimal. 

Secara tampilan, akan terlihat gelap dari luar kabin mobil, tetapi terang dari dalam kabin dan tidak mengganggu sinyal GPS atau Handphone.

Sementara PPF yang ditawarkan memiliki material Optic-Clear TPU bening dan jernih, juga High-Flex Material yang memudahkan pemasangan, tahan terhadap goresan serta sinar UV. PPF ini juga punya Self-Healing Technology yang memungkinkan goresan-goresan halus menghilang dan material tampak seperti baru lagi, serta teknologi Hydrophobic Surface yang memastikan air tidak menempel di permukaan. 

Untuk Nano Ceramic Coating didukung oleh Gyeon, yang merupakan salah satu merek ternama di dunia autodetailing. Sedangkan untuk sticker wrapping, didukung oleh MaxDecal, salah satu produsen bahan stiker otomotif terbaik.

Dari sisi harga, gerai inipun menawarkan banderol yang kompetitif. Pemasangan produk kaca film dimulai dari harga Rp 600 ribu sampai dengan Rp 14 juta rupiah. 

Lalu untuk aplikasi PPF dimulai dari harga Rp 15 juta hingga Rp 45 juta, tergantung jenis dan dimensi mobil serta tipe dan varian produk yang dipilih. 

Sementara untuk sticker wrapping dimulai dari harga Rp 4 juta sampai dengan Rp 25 juta. Kemudian untuk penerapan Nano Ceramic Coating dimulai harga dari Rp 800 ribu hingga Rp 6,5 juta. Paket Autodetailing dimulai dari harga Rp 400 ribu saja.

Layanan yang membuat gerai BFFilm ini istimewa adalah memberi layanan ekstra berupa layanan jemput - antar kendaraan dengan menggunakan towing ekslusif dan juga layanan home service.

markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com