Masih Ingat Dengan Yaris Heykers? Kini Hadir Lagi Di Thailand Dengan Nama Berbeda

Masih Ingat Dengan Yaris Heykers? Kini Hadir Lagi Di Thailand Dengan Nama Berbeda

Masih ingat dengan Yaris Heykers? Hatchback ber-genre crossover ini sempat dipasarkan di tanah air namun usianya tidak lama.

Nah, di Thailand, Yaris crossover kini dluncurkan lagi dengan nama X-URBAN. Hatchback crossover ini dijual dengan harga 658.600 Baht atau setara dengan Rp 282 juta hingga 728.600 Baht atau sama dengan Rp 312 juta.

adit

Ada beberapa perbedaan Yaris X-URBAN dengan Yaris biasa di Thailand. Yang pertama adalah perbedaan bodikit yang desainnya lebih sporty.

Lantas karena X-URBAN memiliki gaya crossover, ground clearance X-URBAN dibuat lebih tinggi 30 mm dengan suspensi yang juga berbeda. Soal peleknya, hatchback ini  menggunakan diameter 16 inci.

Beralih ke bagian interiornya, ada perbedaan warna interiornya khususnya untuk setir dan joknya, yakni penggunaan warna Terra Rossa. Tetapi, Yaris X-URBAN sudah dilengkapi dengan fitur radar canggih yakni Toyota Safety Sense alias TSS.

Untuk bagian mesinnya, Yaris X-URBAN ditenagai oleh mesin berkode 3NR-FKE dengan kubikasi 1.200 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 92 PS serta torsi 109 Nm.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com