Toyota Vios Generasi Terbaru Resmi Debut Di Thailand

Toyota Vios Generasi Terbaru Resmi Debut Di Thailand

Toyota Vios generasi terbaru resmi melakukan debut dunianya. Sedan ini meluncur di Thailand dengan nama Yaris Ativ.

Sesuai dengan prediksinya, Yaris Ativ seolah hadir bagaikan ‘baby Corolla Altis’. Hal ini dibuktikan dari fascia depannya apalagi untuk desain lampu utamanya. Terlihat headlamp berdesain minimalis, grill besar berada di bagian bemper. Memang desain ini merupakan bahasa desain Toyota terkini.

Namun yang membedakan adalah bagian sampingnya.Tampak dimensi panjang Vios tentu lebih kompak dibandingkan Corolla Altis. Tetapi, dengan hadirnya kaca di baris ketiga semakin membuat Vios terlihat menjelma sebagai mini Corolla Altis.

Bisa dilihat, Vios generasi terbaru ini memiliki warna merah yang mendominasi ruang interiornya. Tepatnya di bagian dasbor, jok dan juga konsol tengah. Sementara setir memiliki desain baru dengan layout tombol yang mirip dengan model Toyota dan Daihatsu terbaru.

Yang paling mencolok juga di bagian headunitnya yang menggunakan layar touchscreen berdesain floating. Pengaturan AC digital tetapi hanya single Zone.

Untuk mesinnya sendiri, Yaris Ativ hadir dengan mesin berkapasitas 1.200 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 94 dk dan torsi 110 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi otomatik CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com