Masih Ingat Dengan Suzuki Celerio? Generasi Keduanya Segera Diproduksi

Masih Ingat Dengan Suzuki Celerio? Generasi Keduanya Segera Diproduksi

Masih ingat dengan Suzuki Celerio? City Car lansiran pabrikan berlogo’S’ ini sempat hadir di tanah air namun memang umurnya tak lama.

Meski hanya sebentar hadir di tanah air, namun bukan berarti mobil ini tidak diminati di luar negeri. Buktinya, generasi kedua mobil ini akan segera diproduksi tak lama lagi.

Gambar paten Suzuki Celerio generasi kedua sudah tersebar di dunia maya. Terlihat secara siluet, Celerio ini sebagian besar masih menggunakan bahasa desain yang serupa dibandingkan generasi terdahulu, Hanya saja bagian pilar C dan bagasi sedikit dibuat lebih panjang.

Di bagian depan, tampak lampu desainnya membulat dipadukan dengan bemper bergaya sporty. Begitu pula bagian belakangnya yang didominasi desain serba bulat.

Selain gambar patennya, Celerio generasi terbaru versi nyata sudah tertangkap kamera di India. Namun tentunya masih ditutupi oleh stiker kamuflase berat.

Di Indonesia sendiri, mobil ini pernah dihadirkan oleh Suzuki. Kendati demikian, mobil ini tidak begitu diminati dan tak lama kemudian berhenti produksi.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com