Mandiri Tunas Finance Targetkan Pembiayaan 600 Unit Mobil Selama Pameran

Mandiri Tunas Finance Targetkan Pembiayaan 600 Unit Mobil Selama Pameran

Mandiri Tunas Finance yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor tetap mengikuti pameran otomotif yang berlangsung di masa pandemi ini.

"Sebagai salah satu upaya mendukung pemulihan sektor industri serta pembiayaan otomotif di tengah pandemi COVID-19, MTF kembali berkontribusi, tentunya dengan menawarkan berbagai program menarik yang di miliki," kata Deputi Direktur MTF Albertus Hendi, Kamis, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Albertus pun mengharapkan pameran yang diikutinya mampu mendongkrak ekonomi nasional, khususnya pada sektor otomotif. Dengan penawaran bunga spesial dan program lainnya, MTF optimistis dengan targetnya bisa menjual 600 unit kendaraan bermotor dengan nominal setara Rp 108 miliar.

Dalam pameran yang berlangsung 15-25 April 2021 ini, MTF menawarkan bunga spesial 2,75 persen dengan tenor pembiayaan hingga lima tahun, bebas santunan asuransi banjir dan polis asuransi pengendara untuk 12 bulan pertama dengan nilai Rp 20 juta.

MTF juga menyediakan layanan tukar tambah (trade in) sehingga pelanggan yang sudah memiliki kendaraan bisa menjualan kendaraan lama dan membeli kendaraan baru. MTF juga menawarkan CashAja, pinjaman dana tunai dengan jaminan Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com