Intip Spesifikasi MG ZS EV, SUV Listrik Perdana Dari Morris Garages

Intip Spesifikasi MG ZS EV, SUV Listrik Perdana Dari Morris Garages

Dalam pameran otomotif yang berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta. MG memperkenalkan ZS EV sebagai bintang pameran tersebut.

Meski begitu, mobil listrik bergenre SUV ini belum langsung dipasarkan, dan hanya sebatas unjuk kebolehan saja.

Sejatinya mobil ini memang mengusung basis yang sama dengan ZS yang sudah berseliweran di Indonesia sejak awal tahun 2020. Namun ada beberapa ubahan, terutama dalam hal jantung pacu.

Berbicara dimensinya, ZS EV mengusung panjang 4.314 mm, lebar 1.809, tinggi 1.644 mm dengan wheelbase 2.585 mm.

Kemudian soal tenaga penggeraknya, ZS EV dipersenjatai Magnet Synchronous Motor dengan torsi maksimum 353 Nm yang dipasok baterai lithium-ion berkapasitas 44,5 kWh yang menghasilkan daya jelajah 337 km. 

Untuk kaki-kakinya, mengandalkan pelek dan balutan ban 215/50 ring 17. Sementara suspense depan menggunakan McPherson dan belakang Torsion Beam agar lebih nyaman.

Namun, hingga kini belum ada informasi terkait fitur keselamatan dan kemungkinan harga jual mobil ini. Tapi diprediksi dalam waktu dekat ZS EV akan bersaing di pasar Indonesia dan akan menjadi kompetitornya Hyundai Kona Electric . Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com