Sampai Oktober 2023, Beli Wuling Bisa DP Mulai Rp 5 Juta

Penulis: Ahmad Biondi
Senin, 14 Agustus 2023 08:00 WIB
Berita - Sampai Oktober 2023, Beli Wuling Bisa DP Mulai Rp 5 Juta
Bagikan ke:
Program kerja sama antara Wuling Motors dengan Bank Mandiri memudahkan calon konsumen dalam memiliki Wuling impiannya dengan modal mulai Rp 5 juta.

OTODRIVER – Wuling Motors bekerja sama dengan Bank Mandiri melalui ‘Livin’ Sukha’ memberikan promo spesial bagi para nasabahnya di GIIAS 2023 berlaku mulai Jumat (11/8).

Dalam program yang berlangsung hingga 31 Oktober 2023 ini, para nasabah Mandiri dapat melakukan transaksi pembelian mobil Wuling via menu Mandiri Tunas Finance pada aplikasi Livin untuk mendapatkan promo hemat uang muka sebesar Rp 5.000.000 dan bunga rendah mulai dari 2,25%.

“Kami mengapresiasi kolaborasi yang erat antara Wuling dan Bank Mandiri dalam menghadirkan inovasi bagi pelanggan, khususnya nasabah Bank Mandiri. Melalui kemitraan ini, kami bersama-sama memberikan kemudahan transaksi pembelian melalui Livin’ Sukha, memperkuat pengalaman pelanggan dalam memiliki mobil Wuling impian mereka. Ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan solusi modern untuk mendorong mobilitas yang inovatif," terang Dian Ashmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Foto - Sampai Oktober 2023, Beli Wuling Bisa DP Mulai Rp 5 Juta
Line up Wuling di GIIAS 2023

Promo hemat uang muka sebesar Rp 5.000.000 dan bunga rendah mulai dari 2,25% berlaku untuk semua lini produk passenger car dari Wuling. Khusus untuk promo potongan uang muka ini akan diperoleh pelanggan saat pembayaran down payment kendaraan.

“Promo tersebut hanya bisa didapatkan jika nasabah mengajukan pembiayaan mobil di “Livin’ Sukha” pada Aplikasi Livin’ by Mandiri. Cara mendapatkan promo tersebut sangat mudah yaitu klik menu Mandiri Tunas Finance (MTF) pada menu Livin’ Sukha, kemudian Anda akan diarahkan kepada landing page MTF.

Selanjutnya silahkan memilih brand kendaraan Wuling lalu pilih tipe kendaraan dan varian kendaraan yang diminati,” jelas Monica Yoanita selaku Vice President Bank Mandiri. (AB)

#bank-mandiri #wuling-motors

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.