Nikmati Promo Menarik Mobil Peugeot Di Ajang Pameran Virtual Ini

Pelan tapi pasti pasar otomotif nasional mulai bergerak.
Penulis: Aditya Widiutomo
Minggu, 16 Agustus 2020 15:00 WIB
Berita - Nikmati Promo Menarik Mobil Peugeot Di Ajang Pameran Virtual Ini
Bagikan ke:

Pelan tapi pasti pasar otomotif nasional mulai bergerak. Sejumlah pabrikan mobil mulai mendapat respons positif pasar. Peluang inilah dibaca salah satu lembaga pembiayaan kendaraan, Mandiri Tunas Finance dengan menggelar pameran otomotif secara online.

Sejumlah brand otomotif bergabung dalam acara ini, termasuk Astra Peugeot. Pelanggan dapat memanfaatkan ajang MTF Virtual Autofiesta ini untuk memiliki Peugeot 3008 SUV dan 5008 Allure Plus series dengan promo yang sangat spesial hasil kolaborasi Astra Peugeot dengan Mandiri Tunas Finance.

Foto - Nikmati Promo Menarik Mobil Peugeot Di Ajang Pameran Virtual Ini

“Astra  Peugeot selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen di Tanah Air. Kami berharap pameran MTF Virtual Autofiesta bisa memudahkan konsumen dalam mewujudkan memiliki line up Peugeot di tanah air.” tukas Fredy  Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Paket yang ditawarkan pada booth Astra Peugeot sangat bergam dan fleksibel. Rated yang sangat special mulai dari 0% hingga tenor mencapai 5 tahun dengan bunga yang sangat rendah pun disodorkan. Bahkan rated 0% selama 3 tahun untuk Peugeot 5008 SUV Allure Plus menjadi andalan menarik para konsumen dalam memiliki kendaraan premium nan stylish asal Prancis tersebut.

“Pastinya Astra Peugeot memberikan paket yang sangat spesial selama MTF Virtual Autofiesta untuk konsumen. Salah satunya adalah bunga 0% sampai dengan tenor 3 tahun yang hanya bisa didapatkan konsumen pada event ini. Selain itu kami juga memiliki program bunga rendah untuk tenor sampai 5 tahun yang sangat spesial.” tambahnya.

Layaknya pameran otomotif offline, MTF Virtual Autofiesta juga menghadirkan acara talkshow, hiburan music, video review mobil dan lainnya via Main Stage. Bahkan untuk acara seminar hingga workshop juga dapat diakses pengunjung saluran Classroom.

#peugeot #3008 #5008

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.