Lotus Emira Melakukan Debut Dunianya

Lotus Emira Melakukan Debut Dunianya

Lotus Emira melakukan debut dunianya. Mobil ini cukup menarik karena dipastikan menjadi mobil sport dengan harga yang cukup terjangkau.

Lotus Emira 2022 dipasarkan mulai dari 75.000 Poundsterling atau setara dengan 1,5 milyar. Berbeda dengan Evija hypercar yang merupakan mobil berpenggerak hybrid, mobil ini dibekali dengan mesin konvensional seutuhnya.

Lotus Emira bakal ditenagai oleh dua pilihan mesin, yakni mesin 2.000 cc 4 silinder turbo yang mengadopsi dari milik Mercedes-Benz. Mesin ini sanggup menyalurkan tenaga 360 dk. Sedangkan satu pilihan mesin lagi yakni mesin 3.500 V6 Supercharger bertenaga 400 dk.

Mobil ini hanya sanggup mengakomodasi 2 orang di kabinnya. Desain interiornya cukup simple dengan instrument cluster digital dan juga headunit layar sentuh, dan setir flat bottomed yang sporty membuat mobil ini menghadirkan kesan yang cukup premium dan juga layaknya mobil sport.

Lotus Emira bakal dipasarkan secara umum pada tahun 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com