Lotus Emira V6 First Edition Segera Dipasarkan, Simak Kehebatannya

Lotus Emira V6 First Edition Segera Dipasarkan, Simak Kehebatannya

Lotus akhirnya mampu mencuri perhatian para pecinta otomotif di Amerika Serikat berkat kehadiran Lotus Emira V6 First Edition dalam waktu dekat. Untuk pasar AS, mobil ini akan dipersenjatai mesin V6 3.500 cc liter mid-mount yang bersumber dari Toyota dan telah dilengkapi dengan supercharger Edelbrock.

Seperti dilansir dari Carscoops, dengan membawa mesin V6 3,5 liter kendaraan ini akan mampu menghasilkan tenaga hingga 400 hp dengan torsi maksimum mencapai 430 Nm. Mesin disandingkan dengan transmisi manual enam percepatan dan otomatik enam percepatan sebagai pilihan.

Penggunaan transmisi otomatik bahkan memungkinkan mobil ini berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,2 detik, dan memiliki kecepatan tertinggi di angka 290 km/jam.

Emira menampilkan sasis aluminium yang ringan, sistem kemudi berbantuan daya hidraulik, dan velg tempa ultra-ringan 20 inci yang tersedia dalam potongan berlian, perak, atau hitam mengkilap.

Sedangkan untuk interiornya, mobil ini hadir dengan kulit Nappa berwarna merah, hitam, abu-abu atau cokelat serta jok Alcantara hitam. Bagian ini juga dilengkapi dengan jahitan kontras merah, kuning atau abu-abu. Di bagian lain, terdapat kluster instrumen digital 12,3 inci dan sistem infotainment 10,25 inci dengan Android Auto, Apple CarPlay, dan navigasi pabrik.

Rencananya mobil ini akan mulai dipasarkan pada tahun depan, dengan banderol 94.000 dolar AS atau setara dengan Rp 1,3 miliar.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com