Xpander Versi Pelek Kaleng Disudahi Kiprahnya.

Xpander Versi Pelek Kaleng Disudahi Kiprahnya.

Saat diluncurkan pada 2017 silam, PT Mitsubhisi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menawarkan beberapa varian model. Dan varian paling rendahnya dihuni oleh Xpander GLX yang merupakan satu-satunya model yang menggunakan pelek kaleng.

Akan tetapi jika saat ini kita membuka situs resmi MMKSI, maka pilihan GLX sudah tak lagi ditemui di sana. Yang terpampang tinggal hanya model GLS, Exceed, Sport dan Ultimate.

Berdasarkan keterangan resmi MMKSI beberapa waktu silam, ternyata pihak tiga berlian pernah memberikan kode keras mengenai ekstensi mobil ini. “Saat ini kebutuhan konsumen di Indonesia akan Xpander varian GLX telah terpenuhi oleh varian GLS yang memiliki spesifikasi lebih lengkap dan dapat memfasilitasi para konsumen dengan lebih maksimal,” demikian tutur Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Dengan hilangnya model GLX ini maka varian terendah dalam keluarga Xpander otomatis berpindah ke GLS.

Sebelumnya Xpander GLX sempat masuk penyegaran pada 2020 silam. Salah satu perubahannya adalah AC double blower sebagai standar.  Selain punya ciri menggunakan pelek kaleng plus dop plastik, GLX punya ciri lain tanpa adanya lampu foglamp.

Dengan demikian harga termurah dari Xpander saat ini berada di angka Rp Rp 237.900.000 (harga standar sebelum dikurangi relaksasi PPnBM).

Tipe GLS ini menggunakan pelek alloy 15  inci, sudah memiliki foglamp dan dilengkapi dengan audio 2DIN yang tersambung dengan 4 speaker. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com