Layanan Mobil™ Servis  di Rumah, Kini Hadir Di Berbagai Kota Besar Indonesia

Layanan Mobil™ Servis di Rumah, Kini Hadir Di Berbagai Kota Besar Indonesia

Di masa pandemi seperti saat ini, interaksi antar manusia menjadi sesuatu yang harus dibatasi. Oleh karenanya pada tahun 2020 lalu Mobil™ telah meluncurkan program ‘Servis di Rumah’ sebagai program penawaran baru untuk konsumen kendaraan roda empat di wilayah Jabodetabek.

Melalui program ini servis kendaraan roda empat di rumah dengan nyaman dan aman. Servis di Rumah memberikan kenyamanan layanan servis kendaraan roda empat dan ganti oli dari Mobil™ untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan layanan yang transparan dan terstandarisasi.

Tahun ini Mobil™ memperluas layanan ini untuk melayani konsumen di kota-kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo dan sekitarnya. Pelanggan di kota-kota tersebut di atas  dengan memesan melalui Mobil™ official store, yaitu Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id.

“Mobil™ bertujuan untuk memberikan solusi servis mobil dan ganti oli yang nyaman, aman, dan terstandarisasi melalui layanan Servis di Rumah,” terang  Rommy Averdy, Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam pernyataan resminya. “Anda hanya tinggal memesan melalui Mobil™ official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah Anda setujui.” sambungnya.

Dengan memesan Servis di Rumah, konsumen akan dihubungkan dengan partner Mobil™ dari Brum untuk menganalisa kebutuhan konsumen sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis yang sesuai dengan waktu yang sudah disepakati.

 “Dengan Servis di Rumah, Anda bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga,” tutupnya.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com