Komunitas Pemilik Sienta Saling Berbagi Di 'Mayday'

Komunitas Pemilik Sienta Saling Berbagi Di 'Mayday'

5 Chapter Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA ) melakukan bakti sosial dibeberapa panti asuhan dii Bogor (Chapter De’bos ) Tangerang ( Chapter Boemerang ) Jawa Timur ( Chapter Jateam) Makasar ( Chapter Of Celebes ) dan di Kuningan ( Chapter Ciayumajakuning ) yang bertemakan “May Day Berbagi di Bulan Suci Ramadhan”. Acara ini diadakan pada 1 May 2021

“Kami  melakukan ini selain untuk saling berbagi keberkahan dibulan suci Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan ini merupakan salah satu ajang memperat tali silaturahmi sesama member TOSCA dan saya ucapakn terima kasih banyak untuk seluruh member yang sudah menyumbangkan donasi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini ” . Ujar Dhani Arifianto selaku Ketua Chapter Boemerang.

Sasaran penerima nya juga sesuai kepada orang yang membutuhkan. Bakti sosial ini sangat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan apalagi di masa pandemi ini serta sebagai sedekah donatur untuk orang yang membutuhkan apalagi bertepatan di bulan Ramadan yang semoga membawa berkah untuk kita semua.

TOSCA berharap dengan adanya program saling berbagi inini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19 dan kegiatan seperti ini dapat terus dipertahankan untuk menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli dan berbagi dengan lingkungan bukan saja di bulan suci Ramadhan tapi didalam kehidupan kita sehari hari.

Nandang Sugianto sebagai ketua Umum TOSCA sangat mengapresiasi kegiatan ini “Kegiatan ini bagus. Semoga kepedulian kita semua kepada kaum duafa selalu menjadi karakter yang tak terpisahkan yang mewakili komunitas otomotif pada umumnya. Saya ikut bangga akan hal itu, ke depannya semoga aktifitas ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan” ujar Nandang.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com