Kia Umumkan Logo Dan Slogan Barunya.

Kia Umumkan Logo Dan Slogan Barunya.

Kia telah mengumumkan untuk mengubah logo dan slogannya. Logo baru ini nampak lebih sederhana namun cukup modern yang menggantikan logo semula yang identik dengan bentuk oval. Sedangkan slogan sebelumnya yakni ‘The Power to Surprise’ turut diturunkan dan diganti dengan Movement That Inspires.

Seperti dilansir carscoops, perubahan tersebut dapat ditemui di kantro Kekayaan Intelektual Korea dan juga di Blog Mobil Korea. Sebenarnya logo baru ini sudah bocor pada 2019 silam, tepatnya pada saat Kia mengenalkan salah satu mobil konsepnya.

Nampaknya, perubahan pada Kia ini sekaligus merupakan sinyal perubahan perusahaan dalam mengambil langkah-langkah strategis. Salah satunya dalam hal mempersiapkan Kia untuk lebih dalam bersaing di gelanggang persaingan mobil listrik.

Perusahaan berencana untuk membawa 11 kendaraan berteknologi listrik ke pasar pada tahun 2025 dan selanjutnya akan menghadirkan tujuh kendaraan full listrik pada tahun 2027.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com