KIA Niro Debut Dunia, Hanya Tersedia Versi PHEV Dan Full Listrik

KIA Niro Debut Dunia, Hanya Tersedia Versi PHEV Dan Full Listrik

KIA Niro resmi melakukan debutnya di ajang Seoul Motor Show 2021 (25/11). Model ini merupakan mobil yang didedikasikan sebagai mobil elektrifikasi.

KIA Niro terinsipirasi dari mobil konsep HabaNiro. Tetapi, Niro hadir dengan bahasa desain yang seakan-akan datang dari masa depan.

Pada bagian depannya, terdapat lampu utama yang dilengkapi dengan dua buah proyektor serta Daytime Running Light LED. Selain itu, bahasa desain Tiger Nose khas KIA juga ditemukan pada model ini.

Pada bagian sampingnya ada sesuatu yang unik. Jika biasanya mobil yang menganut warna dual tone memiliki perbedaan warna antara atap dan bodi, di KIA Niro ini justru bagian pilar C yang memiliki perbedaan warna.
Masuk ke ruang kabinnya, KIA Niro hadir dengan nuansa yang futuristis. Dasbor hadir dengan bahasa desain yang modern, tuas transmisi dengan knob putar, instrument cluster serta layar headunit yang terintegrasi. Tak hanya itu, setir menggunakan desain dual spoke.

Sayangnya, spesifikasi teknis KIA Niro belum diketahui saat artikel ini disusun. Tetapi yang jelas KIA Niro akan memiliki penggerak full listrik dan juga Plug-In Hybrid alias PHEV.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com