Sinyal Kembalinya Ford Everest Ke Indonesia

Sinyal Kembalinya Ford Everest Ke Indonesia

Setelah Ford Ranger yang menjadi produk Ford pertama RMA Group di Indonesia, kini tampaknya Everest juga menjadi  produk selanjutnya. Hal ini terbukti berkat beredarnya SUV Ladder Frame ini di jalanan Indonesia.

Tampak Ford Everest yang tertangkap kamera di jalanan tanpa jubah kamuflase sama sekali. Hanya saja bagian emblem Ford-nya ditutupi.

Sebenarnya Ford Everest generasi ke-3 ini bukanlah yang pertama hadir di Indonesia. Sebelum APM resmi Ford Motor Indonesia (FMI) menyatakan gulung tikar di tahun 2016, Everest adalah produk terbaru yang dipasarkan di Indonesia. Namun memang tidak cukup banyak unit yang dipasarkan lantaran berhentinya operasional FMI di Indonesia.

Ford Everest sendiri merupakan SUV Ladder Frame yang sudah berkiprah cukup lama di Indonesia. Bahkan generasi pertamanya menjadi cikal bakal lahirnya SUV Ladder Frame medium di Indonesia sebelum hadirnya Toyota Fortuner dan Pajero Sport.

Untuk generasi ke-3 yang disinyalir bakal diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, mobil ini dipasarkan di Thailand dengan ditenagai mesin diesel berkapasitss 2.200 cc diesel dan 3.200 cc diesel Duratorq.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com