Ketika Fortuner Digunakan Untuk Berdagang Sayur-Mayur

Ketika Fortuner Digunakan Untuk Berdagang Sayur-Mayur

Toyota Fortuner terkenal dengan SUV Ladder Frame yang dikenal cukup mewah di berbagai negara termasuk Indonesia. Namun, apa jadinya jika Fortuner digunakan untuk berdagang sayur?

Seperti dikutip dari cartoq.com (14/5),  tampak sebuah Toyota Fortuner berwarna putih digunakan untuk membawa sayur mayur. Peristiwa ini terjadi di India.

Foto: Cartoq

Ya, dagangan sayur mayor lengkap dengan timbangan digital diletakkan di bagasi dan jok baris ketiga Fortuner. Agar pelanggan bisa puas memilih sayur yang diinginkan, pintu bagasi dibuka lebar-lebar.

Siapa pemilik Toyota Fortuner itu tidak disebutkan. Namun diketahui kendaraan tersebut milik seorang dokter dan ia telah memberikan kendaraannya kepada penjual sayur tersebut.

Tpyota Fortuner yang dipasarkan di Negeri Bombay tersebut sama dengan versi Indonesia. Untuk vers paling barunya, Fortuner hadir pula versi mewahnya, yakni Legender yang sama dengan versi Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com