Kapan Daihatsu Rocky Delivery?

Kapan Daihatsu Rocky Delivery?

PT Daihatsu Astra Motor (ADM) secara resmi meluncurkan produk andalan barunya, Rocky pada (30/04). Produk yang diproduksi di fasilitas ADM di Karawang, Jawa Barat ini dikatakan sebagai mobil canggih pertama Daihatsu di Indonesia, salah satunya dilengkapi dengan fitur radar canggih yang diusung kasta paling atasnya, yakni fitur Advanced Safety Assist (ASA).

Produk ini merupakan produk yang diperkirakan banyak ditunggu-tunggu oleh khalayak di Indonesia di mana segmen crossover tengah tumbuh.

“Rocky sudah bisa mulai dipesan hari ini juga (30/04),” terang Amelia Tjandra  Direktur Pemasaran di PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (30/04).

Ketika ditanya mengenai delivery, pihak ADM mengatakan bahwa pihaknya membuat dua prioritas, pertama akan mendelivery display unit untuk dealer Daihatsu di Indonesia dan juga test car. Ancarannya mulai akhir April ini. “Hal ini  menjadi prioritas kami supaya konsumen bisa melihat unit display secara langsung dan juga mencobanya,” terang Hendrayadi Lastiyoso, Division Head Marketing & Customer Relation, Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) dalam kesempatan yang sama.

Hendra menambahkan target pengiriman ke konsumen baru akan dilakukan mulai akhir Mei untuk pulau Jawa dan mulai Juni untuk luar Jawa. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com