Jadi Mobil Dengan Fitur Radar Termurah, Ini Dia Harga Lengkap Daihatsu Rocky

Jadi Mobil Dengan Fitur Radar Termurah, Ini Dia Harga Lengkap Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky resmi meluncur. Mobil ini hadir dalam total 11 varian di Indonesia namun saat pertama kali meluncur, Rocky hanya tersedia 5 pilihan varian.

Mobil ini bisa dikatakan sebagai mobil canggih pertama Daihatsu dan menjadi mobil dengan fitur radar paling terjangkau yang ada di Indonesia. Dan yang menjadi highlight pada mobil ini tentu saja fitur radar canggih yang diusung pada varian tertingginya, yakni Advanced Safety Assist alias ASA.

Terdapat beberapa fitur di dalamnya. Mulai dari Autonomous Emergency Braking, Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, Pedal Misoperation Control, dan Front Departure Alert.

Sementara di bagian kabin, tersimpan beberapa detail menarik dan juga canggih, Sebut saja instrument cluster digital, headunit touchscreen 9 inci dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, dan lain-lain.

Bagian mesinnya pun cukup istimewa. Daihatsu Rocky dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder turbo dengan kode 1KR-VET yang berhasil menciptakan tenaga sebesar 97 dk serta torsi 140 Nm. Transmisinya menggunakan otomatik CVT dan mengalirkan tenaga sepenuhnya ke roda depan.

Berikut adalah daftar lengkap Daihatsu Rocky OTR Jabodetabek dengan kebijakan PPnBM 100%

- Rocky 1.0 R TC MT: Rp 214,2 juta
- Rocky 1.0 R TC MT: Rp 222,2 juta
- Rocky 1.0 R TC CVT: Rp 227,4 juta
- Rocky 1.0 R TC CVT ADS: Rp 235,4 juta
- Rocky 1.0 R TC CVT ASA: Rp 236,1 juta

- Harga Special Colour (Compagno Red & Pearl White) + Rp 1,5 juta

- Harga Two Tone Colour (Black & White Solid) + Rp.2,5 juta

- Harga Two Tone Special Colour (Black & Compagno Red) + Rp 3,5 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com