Isuzu Berbagi Kebahagiaan, Sebar Sembako Untuk Para Driver

Isuzu Berbagi Kebahagiaan, Sebar Sembako Untuk Para Driver

PT Isuzu Astra Motor Indonesia  (IAMI) berbagi suka kepada para costumer nya melalui para driver yang selama ini telah berjasa mendistribusikan barang-barang kebutuhan.

Sebanyak 400 pack sembako disumbangkan pada para driver. Bantuan tersebut disalurkan pada beberapa perusahaan yang menjadi customer setia Isuzu di Indonesia.

Choky Roberts, Fleet Departemen Head PT IAMI mengatakan, bahwa, acara ini merupakan bentuk kepedulian Isuzu secara nyata kepada para driver yang selama ini sudah banyak berkontribusi bagi Isuzu dan juga pelanggan. Sebab, roda ekonomi Indonesia juga membutuhkan peranan penting dari para sopir tersebut.

Bantuan ini merupakan sebuah wujud simpati Isuzu pada driver sebagai bentuk keperdulian di tengah pandemi Covid -19 yang belum kunjung reda.

“Tentunya sedikit bingkisan sembako dari Isuzu ini diharapkan bisa membawa kebahagiaan untuk driver dan juga untuk keluarganya," ungkap Choky dalam siaran persnya (11/05/2021).

Isuzu sendiri secara langsung menghantarkan paket kebahagiaan tersebut secara bertahap dalam beberapa kloter.

Sementara itu, Arya Wicaksono, General Affair & CSR Department Head PT IAMI juga menambahkan, kegiatan CSR seperti ini rutin dilakukan dan merupakan rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) IAMI yang fokus pada empat pilar, yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, dan Kewirausahaan, serta terakhir adalah kegiatan donasi.

"Kegiatan CSR IAMI ini juga tidak hanya berfokus pada masyarakat sekitar, akan tetapi peduli juga kepada customer kami yang selama ini telah menjadi partner Isuzu," tutup Arya Wicaksono.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com