Harga Pajero Sport Tembus RP 700 Juta!

Harga Pajero Sport Tembus RP 700 Juta!

Harga Mitsubishi Pajero Sport kini sudah menyentuh Rp 700 jutaan! Banderol tersebut dimiliki satu varian Pajero Sport yang paling tinggi. 

Dalam price list alias daftar harga yang kami terima pekan ini, tertulis Pajero Sport Dakar 4X4 AT kini harganya Rp 702.000.000 OTR Jakarta. Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM menyebut harga itu akibat dari adanya kenaikan BBN awal tahun ini.

Walau yang menyentuh harga Rp 700 juta hanya satu varian, namun sudah cukup bagi Pajero Sport menyandang predikat 'SUV ladder frame termahal di Indonesia'. Musuh bebuyutannya bahkan harga tertingginya tak sampai segitu.

Foto: Danu

 

Dari pantauan kami di situs resmi Toyota Indonesia (19/1), harga Fortuner termahal kini di angka Rp 682.450.000 untuk varian tertinggi, yakni 4X4 2.4 VRZ AT diesel. Bicara harga varian termurah, ternyata Mitsubishi juga masih yang termahal.

Pasalnya Fortuner 4X2 2.4 G MT sebagai varian termurah dibanderol Rp 490.350.000. Harga tersebut lebih murah dari Pajero Sport Exceed 4X2 MT yang seharga Rp 491.500.000. 

Lantas apa kata pihak Mitsubishi Indonesia mengenai Pajero Sport yang kini sentuh Rp 700 juta? 

"Ya kalau melihat dari keputusan akhirnya ada kenaikan harga per januari ini pastinya dari principal dan MMKSI sudah memperhitungkan ya. Ya mudah-mudahan masih tetap kompetitif dengan spek dan keunggulan di kelasnya," ujar Head of Public Relations & CSR Department PT MMKSI (18/1).

Di kelasnya, Pajero Sport memang selalu susul menyusul data penjualannya dengan Fortuner. Dalam kelas SUV ladder frame, dua mobil tersebut juga ditemani oleh Isuzu mu-X dan Chevrolet Trailblazer penghabisan stok.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com