Intip Mewahnya Tema Luar Angkasa Dari Rolls-Royce Tempus, Hanya 20 Unit di Dunia

Intip Mewahnya Tema Luar Angkasa Dari Rolls-Royce Tempus, Hanya 20 Unit di Dunia

Rolls-Royce seakan mengukuhkan diri sebagai produsen mobil teratas di dunia, hal tersebut terjadi karena tak henti-hentinya melansir produk baru yang dapat dikategorikan sebagai barang super mewah.

Yang terbaru, Phantom Tempus dihadirkan untuk para kolektor yang punya selera tinggi dan menyukai inspirasi dari fenomena astronomis yang misterius. Seperti halnya di dalam kabin, di mana terdapat berbagai cahaya yang berkaitan dengan waktu dan luar angkasa. Menurut siaran pers yang dikirim Rolls-Royce, bahkan komponen utamanya ialah fenomena astronomi langka, yang disebut pulsar, tidak diketahui sampai tahun 1967 dan hanya ditemukan di tempat terdalam dari luar angkasa (yang terdekat yang belum ditemukan adalah 280 tahun cahaya, atau 1.680 triliun mil, dari Bumi). Bahasa yang sulit dimengerti, namun begitulah adanya karena benar-benar spektakuler.

Pada Phantom Tempus, inti dalam Bespoke Starlight Headliner terdiri dari pencahayaan serat optik dan sulaman Bespoke yang rumit, menciptakan Pulsar Headliner yang unik dan indah.

Oiya selain itu juga, yang unik terdapat kutipan Albert Einstein “The distinction between past, present, and future is only a stubbornly persistent illusion". Anda bisa melihatnya di sebuah plakat ukiran yang terdapat di laci.

Torsten Müller-Ötvös, CEO, Rolls-Royce Motor Cars: “Dengan Phantom Tempus, sumber inspirasi kami berada pada skala besar yang tepat, waktu, ruang angkasa, dan fisikawan teoretis yang mengubah cara kita melihat alam semesta dan tempat kita di dalamnya. Bahwa semua 20 mobil telah dipesan menunjukkan bahwa ini adalah tema yang benar-benar sesuai dengan pelanggan kami di seluruh dunia.”

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com