Inikah Sosok Toyota Alphard Generasi Terbaru?

Inikah Sosok Toyota Alphard Generasi Terbaru?

Toyota Alphard disinyalir bakal berganti generasi dalam waktu dekat. Bagaimana pun juga, Alphard generasi ketiga yang kini dipasarkan telah memasuki usia 6 tahun.

Bestcarweb Japan telah membuat gambar render dari Alphard generasi keempat. Berdasarkan gambar tersebut, Alphard generasi terbaru bakal memiliki tampang yang sangat amat futuristis.

Foto: bestcarweb.jp

Pada bagian depannya, Toyota Alphard ini memiliki desain grill yang besar dengan garis-garis tegas. Tidak hanya itu, lampu utamanya dibuat seminimalis mungkin dengan bohlam LED serta desain bemperyang sangat agresif.

Kaca depan dibuat lebih melandai dibandingkan generasi terkini. Namun untuk siluet bodi lainnya, Alphard generasi keempat ini masih mirip dengan Alphard versi terkini.

Kendati demikian, informasi yang beredar ini masih sebatas terkaan saja. Belum ada bocoran lain yang beredar. Tetapi, besar kemunkinan, MPV mewah lansiran The Three Oval semuanya bakal mengusung mesin berteknologi hybrid dan tidak akan lagi menggunakan mesin pembakaran konvensional.

Kita tunggu saja kabar bocoran Toyota Alphard lainnya.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com